ISLAM NUSANTARA - NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

Cari Disini

SALAAMUN QOULAN MIN ROBBIRROHIIM
Perseteruan panjang ummat islam sejak wafatnya Rosululloh SAW seakan tiada habisnya, saling mengkalim ahlus sunnah wal jama'ah, dengan memproklamirkan kebenaran keyakinannya, apa sebenarnya makna kebenaran itu, dimana kebenaran itu berada, milik siapa kebenaran itu sebenarnya?dan bagaimana kita mengetahui kebenaran itu sendiri?Mengapa Rosululloh SAW sangat menghormati agama lain?Dimanakah Kebenaran Islam?Agama islam sebagai panutan atau Agama islam anutan (yang dianut)?sebuah perbedaan tipis yang menjerumuskan Ummat.......
SELAMAT DATANG di PADEPOKAN WAHYU PAMUNGKAS

Tehnik Membangun Rumah di Kabupaten/Kotamadya Neraka

Tehnik Membangun Rumah di Kabupaten/Kotamadya Neraka

Memiliki kepastian tempat tinggal di akhirat adalah dambaan setiap hamba Allah.Namun tempat tinggal yang mana yang ideal menurut kita dan sesuai menurut Allah adalah hal yang sangat ghaib.Berikut ini adalah tehnik yang telah diajarkan kepada Manusia untuk membangun Tempat tinggalnya di Kabupaten Neraka kelak, dasar yang dapat kita pelajari adalah sebagai berikut:
1. At Taubah ayat 68. Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah mela'nati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.
2. Az Zumar ayat 72. Dikatakan (kepada mereka): "Masukilah pintu-pintu neraka Jahannam itu, sedang kamu kekal di dalamnya" Maka neraka Jahannam itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang menyombongkan diri. 
3. Al Mu'minuun 103. Dan barangsiapa yang ringan timbangannya*, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.
*. Maksudnya: orang-orang kafir, karena kepercayaan dan amal mereka tidak dihargai oleh Allah di hari kiamat itu. Lihat surat Al Kahfi ayat 105.
4. An Nisaa' 169. kecuali jalan ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Dan yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.
Empat ayat tersebut diatas adalah kepastian tempat tinggal manusia yang harus manusia itu sendiri yang menyiapkan, manusia yang lain tidak dapat membangun sebuah konstruksi bangunannya di neraka bagi orang lain. Banyak hal yang harus dipersiapkan oleh manusia untuk membangun tempatnya dineraka yang menggunakan teknik analisa bangunan ala penulis namun tidak dijumpai secara pasti dalilnya selain logika pribadi, antara lain:
1.Lokasi
Manusia harus menyiapkan lokasi (Kavling) yang pasti untuk memulai bangunannya.Harga yang ditawarkan sangatlah mahal, berikut ini harga kavling di neraka:
a.Ukuran 1 hektar lebih dengan Sertifikat SHM, seharga satu umur manusia menyekutukan Allah, menjadikan makhluk dan benda-benda lain sebagai sesembahan, seperti Pusaka, iblis, Pekerjaan, Komputer dan perangkatnya, harta benda, jabatan dan kepangkatan.menjadikan makhluk sebagai hal yang paling segala-galanya daripada Allah selaku Sang Pencipta.
b.Ukuran dibawah 1 hektar dengan Sertifikat SHM seharga satu kali mengakui bahwa Ada yang menciptakan alam seisinya selain Allah.
c.Ukuran lebar 3000m2 dengan Sertifikat SHM seharga menjadikan jin sebagai khodamnya dan benda-benda keramat sebagai wasilahnya (perantara).
d.Ukuran 2000m2 dengan Sertifikat HGB seharga menjadikan jin dan benda-benda keramat sebagai wasilah ke mustajaban do’a user (manusia) kepada Allah, dimana terkabulnya do’a kepada Allah SWT melalui perantara jin dan sejenisnya.
e.Ukuran 1500m2 dengan Sertifikat HGB seharga memakan harta anak yatim dan hak fakir miskin dengan tidak mengeluarkan zakat hartanya.
f. Ukuran 1000m2 dengan Sertifikat HGB seharga tidak menjalankan perintah-perintah Allah dan larangan-larangan Allah. Masih banyak tipe-tipe yang harganya disesuaikan dengan kemampuan user sebagai calon penghuni.
2. Ongkos Tukang, Harga Alat dan Bahan 
a. Untuk bangunan yang mewah dengan bahan bahan sebagai berikut: pondasi kuat dan kokoh, tembok cor anti tembus, atap kuat anti roboh dan anti rayap interior amat sangat lux seharga berperilaku Munafik, melalaikan kewajibannya sebagai ciptaan Allah swt, durhaka kepada ibu dan bapak, serta menyakiti saudara-saudaranya untuk harga tiap per meter persegi.
b. Untuk bangunan yang mewah dengan bahan-bahan sebagai berikut: pondasi kuat dan kokoh, tembok batu bata, atap kuat terbatas dapat roboh karena usia dan dapat dimakan rayap karena factor usia dan interior mewah, seharga mendustakan agama dan menyia-nyiakan anak yatim, menjadikan agama sebagai kedok menuruti hawa nafsunya untuk harga tiap per meter persegi.
c.Untuk bangunan sederhana, permanen dan lengkap accesoris interiornya seharga membunuh sesama muslim dengan alasan sesuai hawa nafsunya untuk harga tiap per meter persegi.
d.Bangunan yang semi permanen dan mudah digusur oleh SATPOL PP Kotamadya dan Kabupaten Neraka karena tidak memiliki SHM seharga memiliki hati yang dengki dan selalu iri kepada teman, rekan, tetangga dan siapapun yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan diri manusia tersebut.
3.Waktu Pembangunan
Lama masa pembangunan selama masih bernafas didunia.Semakin lama nafasnya berada ditubuhnya dan bersedia menambah dana cadangan pembangunan tempat tinggalnya maka semakin bagus kualitasnya dan semakin kekal didalamnya. (wallahu a’lam bishshowab)


Bagikan artikel ini jika bermanfaat melalui: Facebook Twitter Google+
Posted by Mohammad Al Akbar, Published at 20:04 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. kok aneh banget sich, mana ada orang mau tinggal di neraka?

    ReplyDelete
  2. Banyak da'i, penceramah dan seluruh tokoh-tokoh ummat beragama mengajari dan menunjukkan jalan menuju surga ke pada ummatnya maupun jamaahnya,tp ummat ataupun anggota2 jamaahnya justru malah melakukan perbuatan-perbuatan yang malah menjurus atau bahkan sepulang dr pengajian melakukan hal-hal yang menuntunnya ke neraka.Sekalian aja kita tunjukkan jalan termulus menuju ke neraka.....he...he..he...

    ReplyDelete