ISLAM NUSANTARA - NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

Cari Disini

SALAAMUN QOULAN MIN ROBBIRROHIIM
Perseteruan panjang ummat islam sejak wafatnya Rosululloh SAW seakan tiada habisnya, saling mengkalim ahlus sunnah wal jama'ah, dengan memproklamirkan kebenaran keyakinannya, apa sebenarnya makna kebenaran itu, dimana kebenaran itu berada, milik siapa kebenaran itu sebenarnya?dan bagaimana kita mengetahui kebenaran itu sendiri?Mengapa Rosululloh SAW sangat menghormati agama lain?Dimanakah Kebenaran Islam?Agama islam sebagai panutan atau Agama islam anutan (yang dianut)?sebuah perbedaan tipis yang menjerumuskan Ummat.......
SELAMAT DATANG di PADEPOKAN WAHYU PAMUNGKAS

SYARI’ATNYA SYARI’AT

SYARI’ATNYA SYARI’AT


Menempuh perjalanan panjang menuju sebuah kesempurnaan islam bukanlah sebuah pekerjaan mudah.
Kesabaran, ketekunan dan keilmuan yang mumpuni dari seorang Mursyid sejati adalah sebuah kemutlakan.
Syari’at adalah tatanan kehidupan manusia yang telah diatur sedemikian rapi dengan sangsi-sangsi dari  Yang Maha Adil.Syari’at mengatur tentang kewajiban jasmaniah manusia.
Syari’at adalah tata aturan kehidupan manusia dimuka bumi.Jasmani yang memiliki hak-hak yang telah diberiakn  oleh Arrohman memiliki banyak kewajiban-kewajiban atas hak-hak yang telah dinikmati.
Pelanggaran atas sebuah syari’at (baca:aturan) yang telah digariskan dari Sang Maha Pencipta yang dilakukan oleh Syari’at (baca:Badan jasmaniah) memiliki konsekuensi dari Sang Pencipta yang selalu mengawasi gerak-gerik jasmani.
Dengan sifat Al ‘Alimu yang disandang oleh Sang Maha Pencipta, mustahil Sang Maha Pencipta tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh badan jasmani.Mustahil juga tidak mengetahui gerak dan tingkah polah apa yang telah diciptakannya.
Penciptaan Syari’at (baca:Badan jasmaniah) di Alam Syari’at (baca:Dunia) telah dilengkapi dengan instrument-instrumen yang dibutuhkan.Istrumen yang dibutukan oleh Badan jasmani meliputi atas 3 kebutuhan dasar yang memiliki sub-sub kebutuhan lainnya.
3 hal tersebut adalah:
1.Jodoh (Pasangan)
2.Rejeki (Rizqi)
3.Pati ( Kematian)
3 Instrumen dasar Badan Jasmaniah diatas bersifat Sangat Rahasia (Top Screet), yang hanya diketahui oleh Sang Maha Pencipta.
Syari’atnya Syari’at adalah Tata aturan yang dilakukan oleh Badan Jasmaniah sepanjang Badan Jasmaniah masih hidup di alam dunia.



Bagikan artikel ini jika bermanfaat melalui: Facebook Twitter Google+
Posted by Mohammad Al Akbar, Published at 22:52 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment